Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Buku Tahunan Murah di Jakarta

Cetak Buku Tahunan Murah di Jakarta - Memori merupakan salah bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup manusia. Momen-momen bahagia, sedih, maupun kebersamaan, tentu akan lebih mudah dikenang dan diabadikan dalam bentuk foto. Sebagai contoh ketika masa-masa sekolah yang banyak diakui sebagai masa paling indah dalam hidup. Tentunya momen kebersamaan ini penting untuk diabadikan, misalnya dalam sebuah buku tahunan atau buku kenangan. Lalu, gimana sih cara membuat buku tahunan ini? Ada banyak tempat percetakan yang menyediakan cetak buku tahunan. Tentunya untuk hasil yang maksimal, maka kita harus lebih teliti dalam memilih tempat percetakannya. 



Mengapa sih buku cetak yearbook itu penting? Salah satu alasannya adalah seperti yang sudah dibahas sebelumnya yakni untuk mengabadikan momen-momen indah bersama orang-orang terkasih. Selain itu, buku tahunan juga dapat digunakan sebagai reminder untuk mengingatkan kita pada orang-orang terdekat, hingga guru-guru semasa sekolah. Nah bagi Anda yang berencana untuk membuat project buku tahunan, sebaiknya perhatikan tips berikut ini: 



- Konten. Sebelum membuat buku tahunan, sebaiknya tentukan terlebih dahulu konten-konten apa saja yang akan dimasukkan, misalnya profil sekolah, biodata guru, foto siswa, foto-foto momen keseruan saat kegiatan di sekolah, atau yang lainnya. 
- Konsep. Buku tahunan biasanya dikemas dengan desain yang unik dan menarik. Untuk itu agar hasil foto lebih menarik maka tentukan konsep terlebih dahulu sebelum melakukan sesii foto. Penentuan konsep ini bisa dilakukan sambil berdiskusi bersama teman-teman. 
- Buat timeline untuk eksekusi. Setelah daftar konten dan konsep foto per kelas sudah tersedia, selanjutnya buat timeline untuk pengerjaan. Timeline ini penting guna menyesuaikan jadwal padat siswa agar bisa melakukan sesi photoshoot dalam waktu yang tepat dan tidak bentrok dengan kegiatan penting di sekolah.
- Masuk ke sesi foto. Tips agar hasil foto semakin bagus, maka tentu penting untuk memilih photographer yang memang handal dan profesional. Biasanya photographer yang profesional bisa menempatkan angle yang tepat pada objek foto sehingga terciptalah hasil gambar yang berkualitas. 
- Terakhir yang juga sekaligus tidak kalah penting adalah proses editing. Dalam melakukan editing ini sebaiknya serahkan pada orang yang sudah handal dalam hal layouting buku tahunan. Cukup gambarkan konsep yang diinginkan pada layouternya, maka ia akan langsung membuat layout sesuai arahan. 



Nah itulah beberapa tips sekaligus tahapan yang dilalui pada saat proses pembuatan buku kenangan. Setelah jadi, selanjutnya jangan lupa untuk memilih tempat cetak buku kenangan murah namun berkualitas, salah satunya bisa Anda temui di Putra Mandiri Jakarta. Di sini tersedia aneka pilihan kertas berkualitas, dan juga tersedia jasa jilidnya sekaligus sehingga Anda hanya tinggal terima jadi. Pemesanan pun bisa dilakukan secara online, dan setelah selesai bisa langsung diantar. Mudah dan efisien bukan?

Jika anda berminat atau sekedar bertanya masalah harga dan sebagainya bisa hubungi kami di :





Posting Komentar untuk "Cetak Buku Tahunan Murah di Jakarta"