Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA CETAK CONTINOUS FORM MURAH DAN BERKUALITAS JAKARTA TIMUR

JASA CETAK CONTINOUS FORM MURAH DAN BERKUALITAS JAKARTA TIMUR

Jasa Cetak Continuous Form Murah Berkualitas Di Jakarta Timur - Continuous form merupakan salah satu jenis kertas cetak terdiri dari satu lembar atau satu gulungan kertas. Bentuk dari continuous form biasanya memiliki sisi berlubang untuk mempermudah memisahkan lembaran pada kertas.  Letak lubang pada kertas continuous form yaitu pada sisinya. Lubang pada kertas continuous form dapat ditarik dari printer dengan mekanisme traktor feed. Continuous form sendiri digunakan untuk faktur pajak, faktur penjualan, kuitansi, slip gaji, dan untuk hal yang lainnya. Penggunaan kertas continuous form membuat jasa cetak continuous form cukup berkembang. Jasa yang menawarkan cetak continuous form murah menjadi jasa cetak yang cukup banyak dicari.





Bahan yang Digunakan untuk Kertas Continuous Form
Pada umumnya jasa percetakan menawarkan continuous form dengan berbagai jenis bahan. Namun bahan kertas yang digunakan untuk continuous form secara umum yaitu NCR, stiker dan HVS. Kertas NCR sendiri merupakan kertas yang tidak membutuhkan karbon hitam untuk cetakan tembus ke lembar selanjutnya. Bahan yang digunakan untuk kertas continuous form tentunya mempengaruhi harga cetak continuous form. Meski begitu ada juga jasa cetak yang menawarkan jasa cetak continuous form murah. Sementara standar dari berat kertas yang digunakan untuk cetak continuous form pada kertas HVS yaitu seberat 60 gram. Pembuatan continuous form menggunakan ukuran dengan satuan inch. Ketentuan ukuran pada continuous form dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pemakainya. 


Bentuk dari Kertas Continuous Form
Continuous form biasanya dicetak dengan bentuk persegi panjang. Untuk ukuran cetakan yaitu menggunakan F4. Continuous form memiliki lubang kecil pada setiap sisi kertas. Seperti namanya, continuous form merupakan jenis kertas dengan lembaran yang saling terhubung. Lubang pada continuous form memiliki fungsi agar kertas dapat dikaitkan dengan printer. Hasil cetakan dari continuous from yaitu cetakan yang berlanjut tanpa terputus. Continuous form banyak digunakan di berbagai tempat seperti bank, toko, lembaga, rumah sakit serta tempat-tempat lainnya. Harga dari jasa cetak continuous form cukup beragam. Banyak juga jasa cetak yang menawarkan jasa cetak continuous form murah. 



Secara umum, continuous form memiliki dua jenis ukuran. Namun banyak juga jasa percetakan continuous form yang menawarkan continuous form dengan berbagai jenis ukuran lainnya. Istilah lainnya yang digunakan untuk continuous form yaitu tractor feed paper, pin feed paper, fan fold paper, burst paper dan istilah lainnya. Multi ply yang memiliki karbon yang terdapat pada antar lapisan kertas atau jenis kertas yang disisipi dengan karbon merupakan jenis dari continuous form lainnya. Jasa cetak continuous form yang menawarkan jasa cetak continuous form murah salah satunya yaitu Putra Mandiri dengan kualitas kertas cetak continuous form dengan kualitas yang baik.

Hp/Wa       : 0852 8210 5776
Email         : aprireza27@gmail.com

Posting Komentar untuk "JASA CETAK CONTINOUS FORM MURAH DAN BERKUALITAS JAKARTA TIMUR"