Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA PRINT WARNA A0 A1 A2 / BLUEPRINT

JASA PRINT WARNA A0 A1 A2 / BLUEPRINT

Jasa Print A0 - A1 - A2 - Bisnis percetakan bisa dikatakan sebagai salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Meskipun masyarakat sudah mulai beralih ke media digital, namun nyatanya kebutuhan percetakan masih diperlukan oleh siapa saja di mana saja. Sebut saja kebutuhan kartu nama, brosur, leaflet, hingga banner, semua tentu bisa difasilitasi oleh jasa percetakan yang menyediakan banyak pilihan kebutuhan dan banyak jenis kertas seperti print A0, print A1, print A2, A3, dan seterusnya. 

    Pemilihan kertas ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk itu penting bagi Anda agar mengetahui perbedaan dari kertas-kertas yang disediakan di tempat percetakan tersebut. Sebagai informasi, kita akan ulas mengenai perbedaan jenis kertas seri A yang merupakan ukuran kertas internasional. Ukuran kertas seri A sering juga disebut dengan kertas ISO merupakan kertas berstandar Jerman yang banyak dijadikan standar di tempat-tempat percetakan umum maupun di perkantoran. Setiap angka di belakang huruf A berarti menyatakan penambahan setengah ukuran dari ukuran sebelumnya. Jadi A0 merupakan setengah dari kertas A1, A1 merupakan setengah dari kertas A1, dan begitu seterusnya. Ukuran yang paling banyak digunakan adalah ukuran A4 yang banyak digunakan untuk kebutuhan dokumen. Berikut ini adalah rincian ukuran print A0, print A1, print A2, dan seri A lainnya: 





Format kertas Ukuran (mm x mm)
Kertas A0 841 x 1189
Kertas A1 594 x 841
Kertas A2 420 x 594
Kertas A3 297 x 420
Kertas A4 210 x 297
Kertas A5 148 x 210
Kertas A6 105 x 148
Kertas A7 74 x 105
Kertas A8 52 x 74
Kertas A9 37 x 52
Kertas A10 26 x 37

    Selain seri A, masih ada jenis kertas lainnya yang banyak tersedia di tempat percetakan. Selain seri A, yang paling umum biasanya kertas seri B dan C. Ada juga seri R dan F yang biasanya hanya ada sesuai dengan permintaan pasar. 

Standar ukuran kertas yang berlaku tersebut tentu dapat menjadi salah satu pedoman Anda yang akan pergi ke tempat percetakan, di mana ukuran kertas ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sebagai tips jika Anda akan mencetak foto, Anda bisa memilih mencetak denga menggunakan kertas A3 atau A2 dimana Anda bisa langsung cetak banyak, hanya saja Anda harus memotong satu per satu terlebih dahulu. Nah lalu, di mana kita bisa menemukan tempat print A0, print A1, maupun aneka kertas lainnya yang juga menyediakan beragam pilihan kebutuhan percetakan? Anda bisa mencobanya di percetakan Lanho Printing Jakarta. Tempat percetakan ini melayani berbagai jenis kebutuhan percetakan seperti pamflet, fotocopy, jilid, kartu nama, dan kebutuhan lainnya dengan harga terjangkau.

Hp/Wa       : 0852 8210 5776
Email         : aprireza27@gmail.com

Posting Komentar untuk "JASA PRINT WARNA A0 A1 A2 / BLUEPRINT"