Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA CETAK BUKU AGENDA KERJA / NOTEBOOK

JASA CETAK BUKU AGENDA KERJA / NOTEBOOK

Ingin cetak agenda murah dan cepat di Jakarta? Hubungi Lanho Printing sekarang dan dapatkan buku agenda kerja berkualitas yang sesuai dengan keperluan bisnis. Buku Agenda adalah sebuah buku cetak yang isi-nya adalah informasi penting seperti nomor telepon, informasi perusahaan, foto-foto perusahaan, kalender, dan bagian kosong atau bergaris untuk menulis pesan. Agenda banyak digunakan untuk menulis informasi tentang meeting, jadwal kerja, informasi penting ataupun pesan untuk mengingatkan orang yang memiliki buku agenda tersebut.
Cetak agenda dapat dibuat dengan berbagai variasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Adapun jenis jenis agenda adalah, Hard Cover agenda, sampul kulit, jilid spiral, sampul mika dan lainnya. Untuk besar agenda biasanya di cetak dengan ukuran 14.8 x 21 cm.

Jenis bahan yang digunakan untuk cetak buku agenda adalah HVS untuk bagian notes, Art Carton untuk bagian foto-foto perusahaan, dan Art paper untuk bagian informasi. Namun banyak jenis kertas fancy yang digunakan untuk mencetak agenda sesuai dengan harga dan kebutuhan yang diinginkan. Waktu untuk cetak buku agenda adalah 2-4 minggu sesuai dengan banyak dan proses yang dibutuhkan. 

Kami juga menyediakan Box nya langsung untuk mempercantik buku Agenda bapak dan ibuk, dengan design Box yang elegan dan Mewah dapat memberikan kesan yang Indah ditambahkan logo perusahaan di depan nya,








Untuk memberikan kesan yang ekslusif, percetakan di jakarta dapat membuat buku agenda dengan menggunakan cover kulit. Cover kulit ini menggunakan bahan kulit sintesis yang dapat disetarakan dengan PVC. Jenis Jenis bahan yang digunakan untuk membuat agenda kulit adalah Oscar, Prada, Exclusive, Bludru, dan Coffee. Buku Agenda ini dapat ditambahkan Aksesoris berupa Magnet, Ring Spiral, dan Karet untuk penutupnya.
Jadi jika anda berminat untuk membuatnya untuk keperluan perusahaan Bapak dan Ibu silahkan Hubungi nomor hp kami di bawah ini, jangan segan untuk sekedar bertanya harga, 
Hp/Wa       : 0852 8210 5776
Email         : aprireza27@gmail.com

Posting Komentar untuk "JASA CETAK BUKU AGENDA KERJA / NOTEBOOK"